News

recent

Tentang Kami

Tentang Kami - Kami Nusantara Cleaning salah satu perusahaan jasa cleaning service di Bandung, yang bergerak pada jasa cleaning service rumah, kantor, sekolah, pabrik, jasa poles marmer, jasa poles teraso, jasa poles granit, jasa poles acian, jasa poles tegel, jasa poles kerami, jasa bersih gedung, jasa salon toilet, jasa pembersihan kamar mandi, jasa cuci karpet, jasa coating vinnyl dan parket JASA PEMBERSIHAN GEDUNG BERTINGKAT | NUSANTARA CLEANING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tentang Kami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tentang Kami, yang kami tulis ini dapat memberi manfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tentang Kami
link : Tentang Kami

Baca juga


Tentang Kami

Nusantara Cleaning adalah penyedia jasa cleaning service dengan menggunakan akses tali (rope access) yang berkedudukan di Bandung. Dalam perkembangannya Nusantara Cleaning berkomitmen dalam memberikan pelayanan jasa akses tali (rope access) dengan mengedepankan pedoman kerja yang terdiri dari lima hal penting dengan istilah K2PMR:
K2PMR Sebagai pedoman kerja team cleaning service Nusantara Cleaning yang bekerja di area ketinggian adalah menitik beratkan pada aspek berikut;
  • Keamanan
  • Keselamatan
  • Profesionalitas
  • Mutu Pelayanan
  • Ramah lingkungan
Lingkup kerja dari Nusantara Cleaning adalah jasa cleaning dinding bangunan ataupun segala macam perangkat yang tidak mungkin dapat dikerjakan tanpa menggunakan sistem akse.
Akses tali (rope access) sebagai sistem dalam bekerja adalah skill of work team kami dalam menyelesaikan pengecatan dan pelapisan (painting & coating), perawatan dan perbaikan (maintenance & repairing).
Perkembangan dan pembangunan infrastruktur dewasa ini, menjadi semakin meningkatnya kebutuhan pada jasa akses tali (rope access) dalam berbagai macam sektor, antara lain; sektor industri minyak dan gas, pertambangan, industri lepas panatai, telekomunikasi, manufaktur, perkantoran, pendidikan, kesehatan, pariwisata dan lain-lain. Agar terciptanya pelayanan yang maksimal, Nusantara Cleaning terus meningkatkan tata kelola perusahaan yang baik dalam memberikan pelayanan yang berkualitas.


Demikianlah Artikel Tentang Kami

Sekianlah artikel Tentang Kami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tentang Kami dengan alamat link http://nusantara-cleaning-rope-acces-bandung.blogspot.com/2016/05/beranda.html
Tentang Kami Reviewed by Nusantara Cleaning on 10:08 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JASA PEMBERSIHAN GEDUNG BERTINGKAT | NUSANTARA CLEANING © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Free WP Themes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.