News

recent

Coating Batu Alam

Coating Batu Alam - Kami Nusantara Cleaning salah satu perusahaan jasa cleaning service di Bandung, yang bergerak pada jasa cleaning service rumah, kantor, sekolah, pabrik, jasa poles marmer, jasa poles teraso, jasa poles granit, jasa poles acian, jasa poles tegel, jasa poles kerami, jasa bersih gedung, jasa salon toilet, jasa pembersihan kamar mandi, jasa cuci karpet, jasa coating vinnyl dan parket JASA PEMBERSIHAN GEDUNG BERTINGKAT | NUSANTARA CLEANING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Coating Batu Alam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Poles, yang kami tulis ini dapat memberi manfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Coating Batu Alam
link : Coating Batu Alam

Baca juga


Coating Batu Alam

COATING BATU ALAM
Coating atau pernis batu alam adalah jenis larutan ACRYLIC RESIN yang dibuat dengan formulasi khusus untuk di aplikasikan pada permukaan batu alam.
Penggunaan coating pada batu alam dapat membuat batu alam lebih tahan terhadap cuaca, karena cara coating batu alam adalah meresap dan melapisi dinding pori-pori batu alam, sehingga air (hujan) tidak dapat lagi masuk ke pori-pori batu.
COATING batu alam dapat di aplikasikan pada berbagai jenis batu alam.
BERIKUT INI JENIS COATING BATU ALAM

1.NATURAL
Coating natural dikhususkan untuk jenis batu berwarna putih, cream atau motif serat contoh batu paras jogja atau palimanan dikarenakan jenis coating tersebut berjenis natural maka tidak menimbulkan perubahan jenis warna pada warna batu tersebut tetapi dapat melapisi dari serangan lumut , debu, air dan kotoran jenis lain nya sehingga mudah dibersihkan, jadi hasilnya tetap natural seperti warna batu aslinya.
2.CANDI (HITAM)
Jenis coating ini tentu di khusus kan untuk jenis batu candi yang cenderung berwarna hitam dan berpori, kegunaanya adalah meningkatkan warna hitam pada batu candi tanpa mengurangi kesan alami dari batu tersebut.
sangat cocok diaplikasikan pada batu candi, tapi saat ini coating batu candi  dapat juga di aplikasikan untuk batu andesit agar supaya warna batu andesit jadi lebih hitam pekat, tapi kembali ke selera pemakai untuk  kebutuhan warna yang diperlukan.
3.GLOSS
Coating jenis gloss adalah coating yang berjenis bening dan memberi kesan hasil kilap pada permukaan batu alam, coating jenis ini banyak dipergunakan  untuk melapisi berbagai jenis batu alam seperti batu andesit, palimanan, fosil,sukabumi, templek dll. dan hampir semua jenis batu alam menggunakan jenis coating ini karena kesan basah dan mengkilapnya yang banyak di gandrungi oleh pengguna batu alam.
4.COATING ANDESIT
Jenis coating ini biasanya di khususkan untuk batu jenis andesit , hasil finishing nya hampir sama dengan coating gloss cuman ada perbedaan dari warna nya yaitu agak gelap atau hitam jadi hasil finishingnya adalah basah mengkilap tapi agak gelap atau jenis warna batu jadi lebih tua dari warna batu aslinya.
5.DOFF
Jenis coating ini untuk jenis andesit, warna finishingya yaitu basah tapi tidak mengkilat ,warna yang dihasilkan seperti warna batu aslinya tidak ada perubahan warna yang signifikan memakai jenis coating ini.
Gunakan Jasa Coating Nusantara Cleaning untuk coating batu alam, hubungi kami segera.



Demikianlah Artikel Coating Batu Alam

Sekianlah artikel Coating Batu Alam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Coating Batu Alam dengan alamat link http://nusantara-cleaning-rope-acces-bandung.blogspot.com/2016/05/coating-batu-alam.html
Coating Batu Alam Reviewed by Nusantara Cleaning on 1:31 AM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JASA PEMBERSIHAN GEDUNG BERTINGKAT | NUSANTARA CLEANING © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Free WP Themes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.