News

recent

Ramadhan Telah Dekat : Khusu Ibadah dengan Bersih Hunian

Ramadhan Telah Dekat : Khusu Ibadah dengan Bersih Hunian - Kami Nusantara Cleaning salah satu perusahaan jasa cleaning service di Bandung, yang bergerak pada jasa cleaning service rumah, kantor, sekolah, pabrik, jasa poles marmer, jasa poles teraso, jasa poles granit, jasa poles acian, jasa poles tegel, jasa poles kerami, jasa bersih gedung, jasa salon toilet, jasa pembersihan kamar mandi, jasa cuci karpet, jasa coating vinnyl dan parket JASA PEMBERSIHAN GEDUNG BERTINGKAT | NUSANTARA CLEANING, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramadhan Telah Dekat : Khusu Ibadah dengan Bersih Hunian , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ramadhan Telah Dekat, Artikel Tips and Trik, yang kami tulis ini dapat memberi manfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramadhan Telah Dekat : Khusu Ibadah dengan Bersih Hunian
link : Ramadhan Telah Dekat : Khusu Ibadah dengan Bersih Hunian

Baca juga


Ramadhan Telah Dekat : Khusu Ibadah dengan Bersih Hunian

Ramadhan sebentar lagi, sebagai salah salah satu bulan yang Allah SWT anugrahkan untuk hamba-hambanya dalam usaha membersihkan diri, tidak pelak lagi selain kebersihan jiwa tentu kebersihan hunian juga menjadi prasarat dan pendukung dalam ibadah bulan Ramadhan. Tidak ada salahnya jika mulai memikirkan ulang konsep interior rumah. Bukan hanya untuk mempercantik, mendesain ulang interior rumah menjadi senyaman mungkin menjadi hal yang penting agar ibadah yang dilakukan di rumah terasa lebih nyaman. Salah satu hal yang berpengaruh besar pada tingkat kenyamanan beribadah selama di rumah tentunya adalah keberadaan furniture minimalis yang ada dalam hunian. 

Tadarusan Di Sofa Nyaman 
Sendiri maupun bersama keluarga, kegiatan positif ini bisa dilaksanakan di ruangan manapun dalam rumah. Yang Anda dan keluarga butuhkan adalah sofa minimalis dengan dimensi cukup lapang untuk menampung beberapa orang sekaligus. Pastikan bantalan dudukannya tidak terbuat dari busa yang terlalu empuk sehingga ketika diduduki akan ‘melesak’. Kualitas busa sofa yang baik selain dapat menopang tubuh, juga sanggup membuat Anda merasa nyaman duduk berlama- lama tanpa merasa pegal. Tambahan cushion sebagai sandaran pada furniture minimalis tentu akan memberi kenyamanan ekstra saat Anda melantunkan ayat- ayat suci. 

Simpan Al Quran Di Meja Khusus 

Meningkatnya frekuensi membaca Al Quran selama bulan Ramadhan, menuntut Anda menyediakan tempat yang bersih dan layak untuk dijadikan tempat penyimpanan. Furniture minimalis berupa meja samping dengan desain sederhanan namun kokoh, bisa dijadikan pilihan. Ruang penyimpanan dengan laci yang terbuka akan memudahkan Anda setiap kali mengambil dan meletakkan kembali kitab suci pada tempatnya. 

Berdzikir Di Atas Armchair 
Mengagungkan kebesaran Tuhan dengan berdzikir dapat dilakukan di mana saja. Bahkan sambil menonton acara televisi sekalipun. Daripada membuang waktu dengan hanya tidur, carilah posisi duduk yang nyaman di atas furniture minimalis favorit Anda lalu mulailah berdzikir sebanyak- banyaknya. Armchair tanpa tumpuan lengan akan memberi ruang gerak lebih banyak karena Anda tidak perlu menumpangkan lengan. Ibadah jadi semakin menyenangkan dengan tubuh yang tetap rileks. 

Sajikan Penganan Di Atas Meja 
Kebiasaan ngemil tidak serta merta hilang saat Ramadhan datang. Justru penganan ringan ini yang dicari saat perut masih menyesuaikan dengan bergesernya jam makan. Kue- kue basah di atas piring, atau aneka kacang dalam toples akan lebih mudah dijangkau bila diletakkan pada meja dengan ketinggian yang pas. Tahukah Anda bahwa dan material dan juga tampilan meja ternyata juga bisa berdampak terhadap rasa nyaman. Karenanya, pastikan unsur kayu mendominasi furniture minimalis Anda guna memberikan kehangatan yang diinginkan


Demikianlah Artikel Ramadhan Telah Dekat : Khusu Ibadah dengan Bersih Hunian

Sekianlah artikel Ramadhan Telah Dekat : Khusu Ibadah dengan Bersih Hunian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramadhan Telah Dekat : Khusu Ibadah dengan Bersih Hunian dengan alamat link http://nusantara-cleaning-rope-acces-bandung.blogspot.com/2016/05/ramadhan-telah-dekat-khusu-ibadah.html
Ramadhan Telah Dekat : Khusu Ibadah dengan Bersih Hunian Reviewed by Nusantara Cleaning on 5:56 PM Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by JASA PEMBERSIHAN GEDUNG BERTINGKAT | NUSANTARA CLEANING © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Free WP Themes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.